Cara Untuk Mendapatkan Bitcoins


Ada banyak pendukung Bitcoin yang percaya bahwa mata uang digital adalah masa depan dan berinvestasi di hari ini bisa meraup keuntungan besar nanti. Cara yang paling populer untuk memiliki Bitcoins adalah melalui pembelian di bursa Bitcoin. Beberapa orang mungkin memilih untuk menjaga bitcoin untuk jangka waktu yang lebih lama sementara yang lain ingin mendapatkan keuntungan dengan menjual mereka segera setelah mereka menemukan kesempatan. Seperti aset lainnya, prinsip membeli rendah dan menjual tinggi berlaku untuk Bitcoins. Menariknya, ada banyak cara lain untuk mendapatkan dan memiliki Bitcoins yang berbeda dari membeli mereka di bursa Bitcoin. Berikut adalah beberapa pilihan yang dapat dilakukan untuk menghasilkan bitcoin.

Mining
Pertambangan Bitcoin adalah proses pelepasan bitcoins untuk masuk ke dalam sirkulasi. Dengan kata sederhana itu melibatkan memecahkan teka-teki komputasi sulit untuk menemukan blok baru yang ditambahkan ke blockchain dan menerima hadiah dalam bentuk beberapa Bitcoins. Blok reward (Bitcoins baru) yang saat ini di 25 (itu 50 tahun 2009 dan menurun setiap 4 tahun). Kembali pada tahun 2009, ketika pertambangan dimulai, butuh desktop biasa untuk dapat menghasilkan uang tapi karena semakin banyak Bitcoins dihasilkan, kesulitan dalam meningkatkan proses penambangan. Untuk memerangi tingkat kesulitan, penambang sekarang menggunakan hardware yang lebih cepat seperti Sirkuit Application-Specific Integrated (ASIC), unit pengolahan yang lebih maju seperti Unit Pengolahan Grafis (GPU), dll

Menerima Sebagai Pembayaran
Cara lain untuk mendapatkan Bitcoins dapat menerimanya sebagai alat pembayaran untuk produk atau jasa yang dijual atau diberikan. Katakanlah, Anda memiliki sebuah toko kecil yang menjual bahan makanan atau bunga, hanya menampilkan tanda "Bitcoin Diterima Di sini" pelanggan Anda dapat memilih untuk membayar melalui opsi ini. Pembayaran dengan Bitcoins dapat dilakukan dengan syarat terminal hardware atau alamat dompet melalui kode QR dan aplikasi layar sentuh dalam kasus toko batu bata dan mortir. Sangat mudah untuk menerima Bitcoins bahkan untuk bisnis online, hanya menambahkan opsi ini bersama dengan berbagai cara lain seperti kartu kredit, bersih perbankan, dll untuk membayar. Pembayaran online akan memerlukan alat merchant Bitcoin (prosesor eksternal seperti Coinbase, BitPay) untuk menerima pembayaran Bitcoin. 

Bekerja Untuk Bitcoin
Bitcoins dapat diperoleh secara teratur an dibayar untuk pekerjaan di Bitcoins. Sistem ini belum populer dan dengan demikian memiliki keterbatasan dalam hal penawaran tersebut. Selain bekerja untuk perusahaan, mengeksplorasi pilihan untuk dibayar Bitcoins sebagai wiraswasta orang. Ada beberapa situs yang didedikasikan untuk pekerjaan mata uang membayar digital. WorkForBitcoin menyatukan para pencari kerja dan calon majikan melalui website. Coinality adalah papan pekerjaan lain yang menampilkan pekerjaan - freelance, paruh waktu, kesempatan kerja penuh waktu untuk pembayaran di Bitcoin, dogecoin dan litecoin. Beberapa perusahaan yang tempat tawaran pekerjaan di Coinality yang Coinbase, bitpay, riak, SecondMarket, dll Jobs4Bitcoins (reddit.com) adalah Bitcoin papan pekerjaan populer. BitGigs adalah portal yang menawarkan berbagai macam pekerjaan untuk pembayaran di Bitcoins.

Related Posts:

4 Responses to "Cara Untuk Mendapatkan Bitcoins"

  1. Over at Moon Bitcoin you can claim FREE satoshis. 514 satoshi every 24 hours.

    BalasHapus
  2. Invest in Litecoin on eToro the World's Top Social Trading Network...

    Join millions who have already discovered easier strategies for investing in Litecoin...

    Learn from profitable eToro traders or copy their trades automatically!

    BalasHapus
  3. Complete cryptocurrency market coverage with real-time prices, charts and crypto market cap.

    BalasHapus

  4. Platform Trading Berbasis di Indonesia

    Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia


    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10%
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Browser Gadget / komputer
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    HASHTAGOPTION

    Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

    BalasHapus