Perbandingan Litecoin dan Bitcoin


Penjelasan Tentang Litecoin

Berbasis Bitcoin, litecoin dimaksudkan untuk menawarkan cryptocurrency alternatif yang ditambang berdasarkan protokol yang sama, tetapi dirancang untuk lebih mudah untuk menambang dan karena itu dapat dicapai dengan hardware tingkat konsumen. Ini tidak dimaksudkan untuk bersaing dengan Bitcoin, melainkan untuk itu - komputer pertambangan Bitcoin juga bisa menambang litecoin tanpa mengurangi efisiensi untuk  pertambangan Bitcoin. Dibuat oleh mantan insinyur Google Charlie Lee, saudara Bobby Lee, yang merupakan CEO dari pertukaran cryptocurrency BTC China dan dirilis pada bulan Oktober 2011. litecoin juga telah disebutkan dalam kaitannya dengan pasar gelap, dengan hacker yang mencuri nomor kartu kredit dari Target bersedia untuk bertukar untuk informasi yang dicuri. Daftar pedagang menerima pembayaran litecoin tidak hampir sepanjang daftar bitcoin dan tanpa nama-nama merek terkenal. Tapi itu bisa berubah sebagai penyedia pembayaran lebih mengumumkan dukungan untuk litecoin. Litecoin saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 641.000.000 dengan total pasokan 25.039.004.


Litecoin vs Bitcoin

Serupa dengan blockchain bitcoin, jaringan litecoin mampu menghasilkan blok baru atau masuk ke dalam buku besar umum, yang diverifikasi oleh perangkat lunak pertambangan. Sebuah litecoin dapat ditambang dengan terlebih dahulu membuat account bitcoin dengan tingkat akan 146 litecoins untuk satu unit bitcoin.Satu keuntungan dari litecoin lebih bitcoin adalah kecepatan dari blok generasi, membuat transaksi lebih cepat dan lebih efisien. Litecoin juga membawa biaya transaksi yang lebih kecil di 1/1000 dari litecoin untuk memproses setiap transaksi atau sekitar dua sen.Namun, bitcoin lebih diterima secara luas dibandingkan dengan litecoin sebagai pedagang online lebih dan pembeli telah mengadopsi mode ini pembayaran. Lebih bitcoin startups juga beroperasi, meskipun beberapa juga melayani mata uang digital lainnya seperti litecoin, darkcoin, dan dogecoin di antara banyak lainnya.Untuk kedua cryptocurrencies meskipun, ancaman peningkatan regulasi dan potensi sentralisasi bisa membebani nilai dan penggunaannya. Sementara cryptocurrencies telah mendapatkan persepsi negatif yang digunakan dalam transaksi ilegal atau kegiatan kriminal, penggemar yang mengatakan bahwa hal itu bisa merevolusi sistem keuangan dan akhirnya menggantikan mata uang fiat tradisional.

Related Posts:

5 Responses to "Perbandingan Litecoin dan Bitcoin"

  1. jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0%
    OkPay ke Fasapay ----► 0 %
    Fasapay USD ke fasapay IDR ----► 0,2%
    Fasapay USD ke bitcoin ----► 1%
    Fasapay USD ke BTC-e USD ----► 1,9%
    Fasapay USD ke Litecoin ----► 2,9%
    Fasapay USD ke Perfect Money ----► 0,5%
    Fasapay USD ke OkPay ----► 2,9%
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

    BalasHapus
  2. If you are looking for the biggest Bitcoin advertising network, try out MellowAds.

    BalasHapus
  3. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press claim as much as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or Dollars.

    BalasHapus
  4. Invest in Litecoin on eToro the World’s #1 Social Trading Network...

    Join millions who have already discovered smarter methods for investing in Litecoin.

    Learn from established eToro traders or copy their positions automatically!

    BalasHapus