Kalkulator Pertambangan Bitcoin Sederhana


Kalkulator Pertambangan  Bitcoin Sederhana


Apakah Anda bertanya-tanya apa keuntungan yang dapat Anda harapkan dalam jangka pendek dari penambang Bitcoin ASIC jika Anda memutuskan untuk berinvestasi sekarang dalam satu atau jika Anda baru saja hardware pertambangan? Hal ini biasanya bukan tugas yang mudah dan ada beberapa kalkulator pertambangan bitcoin di luar sana untuk membantu Anda dalam proses perhitungan. Jika Anda membutuhkan perhitungan cepat dan sederhana untuk memberikan ide cepat berapa banyak Anda akan mendapatkan dari hashrate yang diberikan pada akhirnya, kesulitan ini maka Anda mungkin ingin menggunakan alat ini. Dalam contoh di atas kita menghitung keuntungan kita bisa menghasilkan dari 100 GH / s Bitcoin ASIC penambang dan Anda dapat melihat hasil di atas. Anda dapat bereksperimen dan mencoba dengan nilai yang berbeda, apa yang harus ada dalam pikiran bahwa peningkatan kesulitan rata-rata saat ini sekitar 30% per siklus. Juga diperhatikan bahwa kalkulator memperhitungkan arus nilai tukar Bitcoin dan juga tidak kalkulator biaya fr listrik, ini adalah sesuatu yang Anda perlu mempertimbangkan diri berdasarkan konsumsi daya perangkat keras pertambangan Anda serta pada harga listrik per kW / jam.
Thanks 

Related Posts:

2 Responses to "Kalkulator Pertambangan Bitcoin Sederhana"

  1. YoBit allows you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can click on CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    BalasHapus
  2. Did you hear there is a 12 word sentence you can speak to your man... that will trigger intense emotions of love and impulsive attraction for you buried inside his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, worship and look after you with all his heart...

    ====> 12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will make him try better than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter-of-fact, triggering this all-powerful impulse is absolutely binding to achieving the best ever relationship with your man that once you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll soon find him open his mind and heart to you in a way he haven't experienced before and he will see you as the one and only woman in the universe who has ever truly attracted him.

    BalasHapus